Pesan Tersirat - Jendela Kata

Breaking

Sebuah Pena, Senjata yang tiada terkira, Ketika bergerak merangkai kata, di padu dengan indah nya tinta jiwa, maka akan tercipta sebuah maha karya

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 26 Februari 2013

Pesan Tersirat

            Kamu, sesosok wanita sederhana namun penuh akan cinta di hidupnya. Dengan senyum yang membuat semua orang ikut tersenyum, kau pancarkan arti dari kebahagian.
Ada rasa yang menjadikan asa dalam setiap tawa yang kau keluarkan, walau tak menggebu seperti badai di laut lepas, tak banyak harapan, karena ku sadar, terlalu banyak kekurangan dalam setiap detil kehidupan ku, dan terlalu banyak kelebihanmu, yang membuatku takut, bahkan segan.
Suatu saat nanti mungkin akan aku katakan, sepercik rasa akan sebuah cinta yang tak sengaja terciptakan dalam hati yang penuh dengan kekurangan. Entah kapan, besok, lusa, atau entahlah. Malam ini, sosokmu begitu membuatku kagum, di tengah kegundahan akan bencana yang sedang menimpa, kau tetap tersenyum tertawa tanpa rasa akan adanya masalah, Aku kagum dengan ketabahanmu, aku kagum dengan semua kepribadianmu, ya semua nya tentangmu.......
            Tak banyak yang bisa ku gambarkan, bukan karena tak ada, melainkan karena tak kuasa ku menggerakkan pena merangkai kata untuk mewakili setiap detil kesempurnaan ciptaan tuhan.
Kuharap, engkau akan tetap tegak melangkah dengan senyum penuh bahagia sekalipun badai menerpa, karena percayalah, engkau mungkin akan terjatuh, tapi tangan tuhan tak akan membiarkanmu hingga terlentang.
             Tak banyak yang bisa ku tuliskan, hanya sebuah kata dengan pesan di setiap koma, hanya sebuah kalimat sederhana dengan pesan tersirat tanpa hal istimewa di setiap kata. 
Laksana peri yang dapat mengubah dunia hanya dengan senyuman, semoga kelak pangeran impian yang dapat menyaingi kesempurnaanmu dapat membuat engkau lebih kuat dari karang di lautan, lebih indah dari sinar sang bulan dan lebih bermanfaat daripada mentari pagi,

Salam dari hati yang tak perlu engkau ketahui................

2 komentar:

Post Top Ad